Billy Syahputra Dimintai Keterangan Soal Kriss Hatta oleh Polda Metro

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @wisputra.co

VIVA – Resmi melaporkan Kriss Hatta atas tuduhan dokumen palsu dan pencemaran nama baik serta fitnah, Billy Syahputra didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid akhirnya memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan soal laporan yang dilayangkan beberapa waktu lalu. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Billy dimintai keterangan sebagai saksi pelapor atas laporan terhadap KH (Kriss Hatta), diduga menggunakan dokumen palsu. Kami punya data dari Kelurahan Jati Sari. Ini tegas di dalam hukum ada aturan main dalam sebuah perkawinan. Proses catat-mencatat dari kelurahan, nah Kelurahan ini tegas tidak ada warga atas nama Hilda Fitria," kata Fachmi, Senin, 10 Desember 2018.

Menurut Fachmi, pihaknya telah meminta data ke kelurahan dan tidak ada nama Hilda Fitria tercatat sebagai warga di sana. Bahkan mereka juga tidak mencatat adanya pernikahan antara Hilda dan KH. “Jalan Musala juga tidak ada, itu ada dalam bukti buku nikah di KH," ujarnya.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Oleh karena itu, sambung Fachmi, kliennya hanya menegaskan tidak ada pernikahan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria, yang juga kekasih Billy saat ini. Bahkan menurut dia tidak pernah ada pengurusan administrasi untuk menumpang nikah yang diajukan pihak Hilda maupun keluarganya. 

"Ini Kelurahan Jaka Sampurna, tidak ada numpang nikah di Kelurahan itu. Artinya tidak ada proses administrasi numpang kawin dari Hilda atau keluarganya, sehingga tidak ada pernikahan di Jati Sari," kata Fachmi.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Sekaligus menjadi kuasa hukum Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani dalam kasusnya melawan Kriss Hatta, Fachmi menuturkan kalau Billy sudah kehabisan kesabaran dalam menghadapi Kriss yang dianggapnya sudah banyak memfitnah.

"Dokumen ini lah saya memberikan kepada Billy, sehingga Billy sudah habis kesabarannya. Dia selama ini sabar menganggap (Kriss Hatta) khilaf, mungkin bangun tidur belum cuci muka, ngomong ngaco, akhirnya kita laporkan. Billy laporannya sudah ditindaklanjuti, dia hari ini diperiksa sebagai pelapor. Kebetulan, Billy akan diperiksa lagi Kamis besok," tuturnya.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024