Sukses Jadi Presenter Olahraga, Kartika Berliana Siap Jadi Youtuber

Kartika Berliana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Bagi penggemar berita olahraga khususnya sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Kartika Berliana. Ya, Kartika adalah presenter olahraga ternama di Tanah Air.

Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

Setelah sukses dengan kariernya di dunia presenter, wanita cantik kelahiran Jakarta itu saat ini tengah siap-siap dengan dunia barunya yakni menjadi seorang YouTuber. 

“Sekarang lagi siap-siap untuk jadi YouTuber gaming,” kata Kartika di kantor ANTV, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018. Bermain game merupakan kegemaran yang dilakoni Kartika sejak lama.

Gegara Bikin Konten Sang Ibu saat Sakit, Ria Ricis Disumpahi Mati dan Siap Dikontenin

Namun karena lingkungan dan para followers-nya menyuruh dirinya untuk membuat akun YouTube, akhirnya Kartika menuangkan kegemarannya tersebut menjadi sebuah tayangan video yang nantinya akan diunggah di akun YouTube pribadinya.

Kemudian, wanita kelahiran 1993 itu juga mengatakan bahwa tidak hanya karena hobinya main game saja yang membuat dirinya menjadi YouTuber gaming, ia juga akan menampilkan kegiatannya sehari-hari dalam tayangan YouTube gaming-nya nanti.

Viral dan Dicap Sombong, Mantan Kru TV Justru Bongkar Sikap Ria Ricis

Sehingga, para penggemarnya tidak hanya akan melihat kemampuan bermain game-nya saja tetapi juga bisa melihat kesehariannya.

“Karena sebenarnya YouTuber itu seperti sekalian mem-vlogkan kegiatan aku sehari-hari. Jadi di situ aku enggak hanya main game saja, aku juga banyak juga akan mem-vlogkan kegiatan pribadi aku kayak syuting, dan nge-gym misalnya,” kata Kartika.

Lebih lanjut, wanita berusia 25 tahun itu juga mengatakan bahwa dalam akun youtube-nya nanti dirinya akan mengajak banyak bintang tamu yakni para artis yang telah menjadi sabahat-sahabatnya. 

Video pertama dari Kartika Berliana yang memperlihatkan kemampuannya bermain game di telepon genggam itu pertama kali akan dirilis pada tanggal 15 Desember mendatang di akun youtube resmi milik Kartika Berliana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya