Cara Praktis Fendy Chow Saat Berpergian

Fendy Chow
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor dan model Fendy Chow merasa risih bila membawa uang tunai saat pergi. Ia juga salah satu orang yang kadang kali lupa membawa dompetnya. Fendy sering kali direporkan dengan dua hal ini. 

Jadi Pria Jahat, Fendy Chow Dipuji

"Gue tipe orang yang suka ketinggalan dompet, kadang lupa ditaruh di tas mana," kata Fendy saat diwawancara di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Fendy kerap kali ke lokasi syuting dengan keadaan yang masih mengantuk. Hal itu yang buat ia kurang berkonsentrasi dengan hal yang dibawa. Ia harus meminjam uang dari teman saat lupa membawa dompet. 

Sempat Keguguran, Stella Cornelia dan Fendy Chow Ogah Program Hamil

"Ngantuk, buru-buru, pasti suka ketinggalan. Ya akhirnya minjem sama teman," ujar suami Stella Cornelia tersebut.

Pria berusia 29 tahun ini bersyukur dengan perkembangan jaman. Segala sesuatunya menjadi lebih mudah dan digital, termasuk uang. Beralih ke uang digital buat Fendy tak perlu khawatir tertinggal dompet atau membawa uang tunai kemanapun ia pergi.

Istri Fendy Chow Akui Alami Keguguran

"Dompet digital sudah banyak, kayak Dana, jadi lebih simple aja kalau mau ke mana-mana," kata bintang Gelas Gelas Kaca tersebut.

Selama menggunakan uang digital, Fendy merasa lebih aman dan praktis. Ia belum pernah dan tak ingin terjadi sesuatu hal yang merugikannya terakit hal tersebut.

"Jadi gue melihat ini hal yang positif lah, kita harus bisa ngimbangin juga era globalisasi di luar," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya