Mengintip Kesibukan Baru Olivia Zalianty

Olivia Zalianty
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Lama tak terdengar beritanya, artis cantik Olivia Zalianty punya kesibukan baru. Rupanya, hobinya dan profesinya saat ini sebagai atlet wushu mengantarkannya mengikuti sejumlah acara dan pertandingan penting.

Kabar Bahagia Olivia Zalianty sampai Penangkapan Richard Lee

Olivia Zalianty tengah sibuk menjalani latihan wushu, persiapan produksi film, dan mengikuti acara peringatan Hari Bela Negara yang akan diselenggarakan di kota Payakumbuh, Sumatera Barat, 19 Desember 2018 mendatang. Pada Hari Bela Negara, Olivia Zalianty akan mengikuti serangkaian acara, di antaranya seremonial, pelepasan para peserta lari Payakumbuh  Cross Country Electric For PDRI Napak Tilas Perjuangan Pemerintahan Darurat Republik Indonesia ( PDRI ) mata rantai sejarah mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada 1948 - 1949 sekaligus HUT Kota Payakumbuh 17 Desember.

”Saya juga akan mengunjungi beberapa usaha UMKM dan lokasi yang bernilai histosris di sana,” ujar artis yang kerap disapa Oliv, putri dari aktris Tetty Liz Indriati ini.

Telah Resmi Menikah, Intip Profil Olivia Zalianty

Pemain film Ma’rifat Cinta, mengaku bangga diajak Wali Kota Payakumbuh mengisi acara memperingati Hari Bela Negara.

"Bicara bela negara, saya kira setiap warga negara itu wajib untuk membela negaranya, dan itu bukan pilihan. Karena kita diberi banyak oleh negara, kita mendapatkan tanah kelahiran dan negara melindungi kita,” tutur dia.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Olivia Zalianty.

Sementara itu, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, senang dan bangga dengan keikutsertaan Olivia Zalianty.

"Sebagai generasi muda punya spirit bela Negara. Akan meningkatkan pengetahuan masyarakat, khususnya generasi muda tentang kedaulatan negara,  Keutuhan wilayah sehingga terciptanya kondisi yang kondusif dalam bermasyarakat di segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Pada akhirnya, akan dapat terjalin kerjasama  dan komunikasi yang baik antara elemen masyarakat,” jelas Riza Falepi.

”Bela Negara itu wajib bagi setiap warga negera di sinilah kita hidup dan di sini juga kita akan dikubur. Maka cintailah negeri dengan membela melalui kegiatan masing-masing, berprestasi mengharumkan nama Negara, meningkatkan harga diri bangsa,” ujar Olivia menimpali, kini bersiap mengikuti lomba wushu tradisional di Bali dalam waktu tidak lama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya