Presenter Cantik Kartika Berliana Masih Ogah Main Film

Kartika Berliana
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sebelum dikenal menjadi presenter, wanita cantik yang saat ini bergabung dengan Portrait Management, Kartika Berliana, ternyata sempat menolak beberapa tawaran bermain film. Hal itu karena jadwal presenting yang dia miliki sangat padat.

Sukses Jadi Presenter Olahraga, Kartika Berliana Siap Jadi Youtuber

“Sebenarnya kalau untuk film sudah dari tahun lalu (2017) dan tahun ini ditawarin terus,” ujar Kartika kepada VIVA di kantor ANTV, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.

Wanita berusia 25 tahun itu juga mengatakan, pernah ditawari bermain film bergenre komedi dan horor. Namun karena lokasi syuting, khususnya horor, sering di luar Jakarta, Kartika harus menolak tawaran berakting tersebut.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

“Cuma waktunya kurang tepat ya karena kan sekarang juga aku lagi reguler presenter jadwalnya sudah tepat ya. Agak sulit gitu karena film harus keluar kota mengikuti jadwalnya, nanti jadwal presenter aku bagaimana dong,” ujarnya menambahkan.

Tahun 2019 nanti, Kartika memutuskan untuk fokus ke dunia presenting dan sepak bola.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

“Tapi kalau film rasanya mau coba, tapi sih untuk tahun depan akan lebih fokus lagi ke sepak bola ya karena sangat suka banget sama bidang sport ini. Akan lebih memperdalam ilmu lagi di bidang sepak bola dalam negeri atau luar negeri,” ujarnya.

Angel Karamoy

Momen Kocak Angel Karamoy Salah Sebut Nama Pesepakbola Favoritnya

Aktris Angel Karamoy pernah membuat satu studio kebingungan sekaligus tertawa terbahak-bahak dengan sikap polosnya, karena salah menyebut nama legenda AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022