Potret Lucunya Sienna Berendam Bareng Marshanda di Kolam Renang

Marshanda & Sienna Ameerah Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Menjadi seorang single parent tak disia-siakan oleh Marshanda untuk menghabiskan waktu bersama sang buah hati, Sienna. Seperti kali ini, Marshanda menikmati momen berenang bersama putrinya di sebuah kolam renang.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Marshanda merasa bahagia bisa bersama Sienna, lantaran sang buah hati selama ini bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani.

"Si malaikat cinta yang lahir untuk menyinari hati semua orang yang ada di sekelilingnya. Anakku yang cantik parasnya, cerdas dan indah pikiran dan hatinya. Sebagai orangtua, kita merasa kita mengajarkan semua tentang kehidupan pada anak kita. Di mana sesungguhnya anak kitalah yang setiap saat mengajarkan kita segalanya tentang kehidupan. Hadiah terbaik, pelajaran paling besar dan bermakna, dan cinta terindah dalam hidupku. Sienna," tulis Marshanda.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Sebanyak 81 ribu orang menyukai unggahan foto momen bahagia Marshanda dan Sienna tersebut. Mereka memberi komentar positif.

"Entahlaaaa, aku sebegitu sukanya sama siennaa inii???? @marshanda99," tulis salah satu warganet.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

"Cantik banget Sienna." tulis warganet lainnya. (rna)

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021