Alasan Aliando Syarief Masih Betah Menjomblo

Aliando Syarief
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Aliando Syarief mengaku masih menjomblo. Aliando sebelumnya memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik Tanah Air, seperti Prilly Latuconsina, hingga yang terbaru Aurora Ribero yang merupakan lawan mainnya di film Asal Kau Bahagia.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Meski beberapa kali digosipkan dekat dengan sederet artis cantik lainnya, Aliando pun selalu menunjukkan sikap tertutup, seakan tak terbuka perihal hubungan asmaranya.

Aliando membeberkan alasannya masih nyaman dengan status sebagai jomblo. Menurut Aliando ia masih belum siap untuk bertanggung jawab dalam menjalin suatu hubungan.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

“Mungkin dari gue-nya belum siap. Maksudnya pacaran kan punya tanggung jawab ya jaga anak orang juga, dia juga jaga kita. Makanya kalau belum siap akan hal itu jangan dulu-lah,” ungkap Aliando saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.

Tak hanya belum siap bertanggung jawab, Aliando juga mengaku memiliki sifat yang terlalu posesif alias terlalu pengekang saat menjalin suatu hubungan. Hal itulah yang juga membuat Aliando memutuskan untuk tidak mau menjalin hubungan asmara terlebih dahulu.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

“Karena yang sudah-sudah, gue itu posesif. Posesifnya karena merasa terlalu memiliki dan banyak hal lain lah. Karena terlalu posesif semua hal jadi terhambat. Jadi ya gitu lebih baik gue enggak pacaran dahulu,” ungkap Aliando.

Aliando memilih untuk memperbaiki diri saat ini, ketimbang langsung menjalin hubungan asmara.

“Ya gue sih yang harus introspeksi kalau nemang belum bisa ya jangan dahulu,” ujarnya.

Semantara itu diketahui, film terbaru yang dibintangi Aliando yang berjudul Asal Kau Bahagia  akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018. Selain Aliando, film yang diangkat dari lagu milik Armada Band ini juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo. (msf)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya