Istri Okan Kornelius Sedot Lemak di Pipi, Seberapa Ampuh?

Okan cornelius dan istrinya, May Lee
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Aktor kawakan Okan Kornelius sudah lebih dari 10 tahun menjalani hidup sehat. Hal ini juga diterapkan kepada istrinya, May Lee yang saat ini tengah melakukan perawatan kecantikan wajah.

Pengacara Okan Kornelius Sri Dharen Sabet Sabuk Hitam Taekwondo

Lee, begitu sapaannya melakukan bedah plastik liposuction pada bagian pipinya. Ternyata dia punya masalah dengan jerawat.

"Sebenarnya aku bermasalah sama jerawat dan harus maintain ke klinik karena berat badan naik larinya ke pipi, capek kalau laser dan tanam benang, harus balik lagi," kata Lee di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Desember 2018.

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Lee mengaku mengalami alergi makanan seperti seafood dan cokelat. Setelah mengonsumsi makanan tersebut, jerawat besar bisa timbul di bagian wajahnya. Apa kata Okan sebagai suami? Terganggu kah?

"Gue mah support semua, di mata gue dia cantik, cuma kadang perempuan kan butuh perawatan yang penting bisa diimbangi sama kesehatan. Tujuannya kan untuk mempercantik, lebih sehat dengan kandungan lemak yang bisa dihilangkan," ucap Okan mendampingi sang istri.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

Wajah Lee terlihat chubby dan ada jerawat, dia bosan melakukan perawatan tanam benang karena menghabiskan waktu, uang dan tenaga. Sementara liposuction pipi, wajah langsung terlihat tirus, kencang, sehat dan bersih.

"Liposuction untuk mengurangi lemak di bawah kulit, jadi enggak hanya dilakukan di perut, tapi bisa di bagian pipi yang berlemak, lemak bisa dikurangi," tutur Dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP.

Sebelum melakukan tindakan, badan harus dalam kondisi sehat. Pasien dianjurkan tak mengonsumsi alkohol dan aspirin agar darah tak encer sehingga tak menimbulkan kebiru-biruan pada wajah.

"Saat tindakan, kita berikan obat penenang sehingga mati rasa di bawah kulit. Setelah itu penghancuran lemak jadi encer. Kemudian gunakan korset selama tujuh hari agar wajah tidak bengkak," ujar Dr. Laurentius.(msf)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya