Keluarga Dihina, Uya Kuya Ngamuk

Uya Kuya
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Salah satu konsekuensi yang harus ditanggung ketika menjadi seorang public figure atau artis adalah harus siap ketika mendapat hujatan atau hinaan dari para warganet pengguna sosial media, khususnya Instagram.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Hal tersebut juga dirasakan oleh salah satu presenter Tanah Air, Uya Kuya. Presenter program talk show itu mengatakan bahwa ketika ada yang menghina dirinya ataupun keluarganya dengan kata-kata di media sosial, ia akan diam. Namun ketika sudah mengarah ke tindak kriminal seperti pengancaman maka ia akan bertindak.

“Kalau menurut saya sih ketika dihina dengan kata-kata saja saya tidak pernah anggap ya karena itu biasalah kita kan enggak bisa buat semua orang suka sama saya ya. Saya akan bertindak kalau itu sudah mengarah kepada pengancaman dan teror, baru saya akan tindak (tidak diam saja)” ujar Uya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Desember 2018.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Menurut Uya, saat ini pun keluarganya sudah terbiasa dengan semua perkataan buruk dari warganet dan sudah tidak kaget lagi. Presenter kelahiran Bandung itu juga mengatakan bahwa memang benar putri pertamanya yakni Cinta Kuya, sempat kaget dan menangis ketika awal-awal mendapat bully-an dan pengancaman.

Bahkan, ayah dua orang anak itu juga mengatakan bahwa hinaan dan tindak pengancaman yang dilakukan oleh warganet atau haters perlu disikapi dengan tegas bahkan harus dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar

Namun demikian, Uya Kuya juga beranggapan bahwa tidak semua warganet itu tidak berpendidikan dan seperti sampah, sebagian warganet juga masih banyak yang pintar dan tidak pernah menghina dirinya ataupun anggota keluarganya.

“Enggak semua warganet kayak gitu juga, banyak warganet yang baik dan berpendidikan. Kalau kayak begitu kan mereka menunjukan sampah,” ujar Uya kepada media. (dra)

Denise Chariesta.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Setelah Denise menolak Uya, kini Uya kirimkan bunga duka cita

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2021