Joe Taslim, Pria yang Bikin Michelle Ziudith Terpesona

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Sederet film drama telah dibintangi oleh Michelle Ziudith, di antaranya Magic Hour yang kini menjadi iFlix Axiata original series. Dalam serial musim kedua yang akan tayang Januari 2019 itu, Michelle kembali beradu akting dengan Dimas Anggara.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Namun bila diberi kesempatan, Michelle sendiri sebetulnya sangat ingin beradu akting dengan aktor Indonesia idamannya yakni Joe Taslim. 

“Ingin sama Joe Taslim, suka sama Kak Joe, salahnya sudah nikah. Aku senang yang Chinesse gitu, mempesona, jago berantem, lincah,” ungkapnya saat wawancara eksklusif dengan VIVA di kantor iFlix beberapa waktu lalu.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Sementara saat ditanya aktor Hollywood yang ingin diajak adu akting, aktris 23 tahun ini menyebutkan nama Ryan Reynolds. Sosok bintang film Deadpool itu membuat Michelle jatuh hati.

“Dia bikin semriwing gitu lihatnya. Aku suka cowok-cowok slengean yang sederhana apa adanya tapi charming mempesona,” ucap Michelle yang mengaku saat ini masih jomblo tersebut. (ben)
 

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas
Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023