Uya Kuya Sebut Nikita Mirzani Emosional

Uya Kuya
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang memiliki banyak masalah dan sensasi. Namanya selalu dikait-kaitkan dengan beberapa orang yang diketahui bertikai dengannya, seperti Puput Carolina dan Dipo Latief.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Selama tahun 2018 ini, Nikita sering ditimpa kabar miring dan isu tidak menyenangkan.

Menurut Uya Kuya, sebagai rekan kerja dan juga sahabat dari Nikita Mirzani, ia selalu mengingatkan dan memberi nasihat, meski akhirnya hal tersebut sepertinya tidak digubris oleh Nikita.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

“Itu, dia yang ngejalanin, saya sih sudah sering nasihati ya, tapi kan saya bukan bapaknya,” kata Uya di kawasan Mamapang, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Desember 2018.

Kemudian, ayah dua orang anak itu juga mengatakan bahwa ia adalah sosok yang blakblakan terhadap Nikita Mirzani, Uya mengaku sering berantem dengan sahabatnya itu.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

“Karena saya blakblakan, kalau dia benar saya support. Kalau salah saya maki-maki, tanya saja, saya berapa kali berantem debat sama dia,” ujar Uya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Bandung itu juga membenarkan bahwa Nikita Mirzani adalah sosok yang emosional dan perkataannya tidak bisa dijaga, meski tidak semuanya salah.

“Kalau saya lihat Nikita itu emosional, mulutnya enggak bisa difilter, tapi di satu sisi, kebanyakan apa yang diomongin banyak benarnya,” ujar Uya kepada media. (msf)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya