Namanya Dicatut Penipu, Chand Kelvin Geram

Chand Kelvin
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Beberapa waktu kemarin, artis Chand Kelvin sempat heboh diperbincangkan karena namanya dicatut menjadi pemeran utama dalam sebuah judul film. Saat ditemui awak media, artis kelahiran Solo itu mengatakan bahwa sebenarnya ia baru mengetahui bahwa namanya dicatut oleh seorang penipu yang mengatasnamakan sebagai produser dan sutradara itu dari teman-temannya.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

“Saya pertama kali cek DM (direct message). Banyak pesan yang masuk ke IG saya. Dari situ saya coba cari tahu, setelah itu banyak yang nanya benar enggak main film ini,” ucap Chand Kelvin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Desember 2018.

Kemudian, Chand juga mengatakan bahwa ternyata tidak hanya ia saja yang menjadi korban. Ada beberapa orang lain yang senasib dengannya yang akhirnya dimintai uang oleh pelaku penipuan tersebut.

Syifa Hadju Kaget Ada Gempa, Tempat Tidur Sampai Goyang

“Banyak korban yang kena. Dia mengaku jadi sutradara dan produser untuk memintai uang ke korbannya,” ujar Chand.

Lebih lanjut, pemain film Taman Lawang itu juga mengatakan bahwa hingga saat ini ia belum mengetahui dengan pasti pelaku penipuan itu siapa dan apa tujuan dia menggunakan namanya.

Terungkap, Ramalan Hard Gumay Pernah Selamatkan Chand Kelvin dari Kecelakaan!

Meski begitu, Chand merasa lebih beruntung karena ia tidak mengalami kerugian secara materi dari kasus penipuan ini. Namun, nama baiknya saja yang sedikit tercoreng.

“Lebih ke nama ya (kerugiannya), karena saya dibawa-bawa,” kata Chand. (msf)

Film SAHDU

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Billy Syahputra turut hadir, mengajak masyarakat untuk menonton film ini, sementara Anissa, salah satu penonton, berbagi kesannya yang mendalam.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2023