Anaknya Di-bully, Ussy Sulistiawaty Menangis

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ussy Sulistiawaty akhirnya melaporkan sejumlah pemilik akun Instagram yang mem-bully anaknya, Amel dan Zahra ke Polda Metro Jaya. Menurutnya, seluruh komentar negatif yang ditujukan ke anak-anaknya sudah melebihi batas, dan harus diberikan efek jera agar tak terulang lagi hal serupa pada ia maupun anak artis lainnya. 

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

"Kalau aku melihatnya ini sudah sangat luar biasa parah makanya aku harus bertindak," kata Ussy saat berada di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 11 Desember 2018.

Bahkan, beberapa hari yang lalu ia sengaja memberitahu kedua anaknya tentang bullyan yang mereka terima. Ussy pun tak bisa menahan tangisnya saat harus menceritakan situasi sebenarnya pada Amel dan Zahra.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

"Jadi aku ingin besok di sekolah ada yang ngomong, mereka enggak kaget dan mereka sudah mempersiapkan itu jadi sengaja aku rangkul," ucapnya. 

Ussy juga bercerita bahwa anak pertamanya, Amel sempat diam-diam melakukan diet agar mengurangi bobot tubuhnya yang dianggap netizen sudah berlebih.

Ussy Sulistiawaty Kaget Dengar Harga Casing HP Rp100 Juta

"Dia enggak mau makan, biar kurus lewat cara dia coba. Itu kan juga bahaya, aku marahi. Ya maksudnya mau kurus ada caranya, olahraga, jaga pola makan," kata Ussy.(ben)
 

Celine Evangelista.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Memiliki banyak anak justru membuat pesona lima artis ini tetap memikat, bahkan seperti masih lajang, lho! Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021