Cerita di Balik Perdamaian Angelina Jolie-Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Perang antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt dikabarkan telah berakhir. Pasangan yang berseteru karena kasus perceraian dan hak asuh anak ini dikabarkan memutuskan untuk berdamai. Keduanya sepakat untuk berbagi hak asuh bersama terhadap keenam anak mereka. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kesepakatan soal hak asuh anak ini disebut-sebut sudah dibuat dalam perjanjian baru dokumen perceraian Jolie dan Pitt. Keduanya sepakat untuk berdamai demi kebaikan anak-anak mereka. Pitt diberi waktu lebih banyak untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Jolie pada akhirnya menyerah untuk mendapatkan hak asuh penuh terhadap anaknya. Meski ini bukan hasil yang diinginkan, tetapi hanya itu yang bisa ia lakukan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Pertarungan hak asuh anak ini butuh waktu yang panjang dan sulit,' kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Jolie berpikir bahwa itu keputusan terbaik. Ia tak ingin membawa anak-anaknya ke pengadilan hanya agar ia mendapatkan keinginannya. Jolie tak ingin membawa luka dan menambah traumatis kepada anak-anaknya atas perceraian mereka yang menjadi sorotan tajam. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Tindakan Jolie juga dipengaruhi oleh bagaimana dia digambarkan di media. Ia sangat sadar bahwa ia digambarkan seperti orang yang jahat. Meski ia terkesan tak peduli, tetapi sebenarnya ia sangat peduli," ujar sumber lagi. 

Dalam masalah hak asuh anak ini, Pitt dianggap menang. Hal ini lantaran keinginan Pitt untuk mendapatkan banyak waktu lebih bersama anak-anaknya terkabul. 

Meski demikian, bukan berarti proses perceraian pasangan yang telah berjalan selama dua tahun ini akan segera berakhir. 

"Mungkin butuh dua tahun lagi sampai semuanya ditandatangani dan diselesaikan,' ujar sumber. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya