Arie Untung Bicara soal Perdebatan dengan Ernest Prakasa

Arie Untung
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Postingan Arie Untung soal aksi 815 di Malaysia, "The Power of Ukhuwah 812" menjadi sorotan. Hal ini lantaran unggahan tersebut mendapat respons tak terduga dari komika dan sutradara, Ernest Prakasa. Ernest tampak geram dan membalas unggahan suami Fenita Arie tersebut.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Ernest memposting kembali unggahan Arie dan mempertanyakan sikap Arie yang dianggapnya memihak pada aksi tersebut. Aksi 812 merupakan aksi menolak konvensi PBB tentang penghapusan diskriminasi etnis. 

Arie tak tinggal diam. Arie menjelaskan bahwa unggahannya tersebut tak memperlihatkan dirinya pro atau kontra soal diskriminasi etnis. Ia hanya menyatakan bahwa dirinya takjub dengan ukhuwah-nya. Ernest kembali membalas postingan Arie. Perdebatan dua artis ini pun menjadi sorotan warganet. 

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Arie yang ditemui di kawasan Bekasi, Rabu 12 Desember 2018 mengatakan bahwa permasalahan antara dirinya dengan Ernest merupakan masalah yang tidak penting. 

"Itu ranah politik di negara orang, aku enggak anggap penting tapi kalau orang anggap penting ya bebas-bebas aja," kata Arie.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Kalau menyangka ini pertikaian sosmed enggak juga, perang sosmed kan kalau dua orang menyerang, kan saya enggak pernah menyerang suatu kaum apapun gitu," lanjutnya.

Menurut Arie, ia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti pihak manapun. Ia pun memaklumi jika terdapat beberapa orang yang menganggap perbuatannya sebagai sesuatu yang negatif.

"Jadi sebenarnya sejak saya belajar agama yang berubah adalah mind set. Jadi mind set tersebut yang mengubah saya bahwa kadang orang berpikiran negatif, atau juga entah itu kita yang sebar adalah sesuatu yang positif, tetap akan ada kebencian kalau memang tidak suka," ujarnya.

Arie pun mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki masalah dengan Ernest hingga saat ini. Arie menganggap jika ia bertemu dengan Ernest secara langsung, semua akan berubah menjadi lebih baik lagi. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya