Tangisan Gisel Usai Hadiri Sidang Cerai

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Gisella Anastasia menitikkan air mata saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018. Gisel tak kuasa menahan sedih ketika menjelaskan ritual Natal yang biasa dilakukan bersama Gading dan Gempi. 

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gisel mengungkapkan biasanya ia bersama Gading membuat foto Natal bersama. Tetapi, kebiasaan itu tinggal kenangan. 

"Ya itu bagian dari hidup yang harus dijalani," kata Gisel sembari mengusap air mata yang jatuh ke pipi.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Wanita berusia 28 tahun itu memang rajin mengabadikan momen-momen bahagianya dan sang anak, Gempi. Kini keadaan tak sama seperti dahulu, namun Gisel tetap coba tabah menjalani. Gisel bahkan cukup senang saat jalani sesi foto bersama anaknya saat ini.

"Dia (Gempi) sekarang sudah makin gede dan difoto senang, sudah bisa ketawa-ketawa. Kalau dulu kan foto bukan dipaksa tapi dirayu-rayu, nangis, panaslah, apalah, sekarang dia centil sendiri," ujarnya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisel datang ke persidangan dengan mata yang masih sembab. Bukan hanya kurang beristirahat, jebolan Indonesian Idol 2008 tersebut beberapa kali meneteskan air mata karena masalah yang tengah dihadapinya.

"Nangis lah masa enggak nangis, pasti lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi, rese," ujarnya dengan mata berkaca-kaca. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya