Isu Orang Ketiga di Balik Putusnya Irish Bella-Giorgino Abraham

Giorgino Abraham
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Hubungan asmara pasangan selebriti Giorgino Abraham dan Irish Bella kandas di tengah jalan. Keduanya dikabarkan sudah lama putus. Hanya saja keduanya sama-sama tak mau banyak bicara soal tersebut.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Tak diketahui apa penyebab mereka putus. Berhembus kabar bahwa putusnya hubungan asmara di antara mereka karena adanya perbedaan agama.

Sementara isu lainnya yang beredar bahwa Bella terlibat cinta lokasi. Ia dikabarkan sedang dekat dengan lawan mainnya, Ammar Zoni. Benarkah?

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

"Enggak lah. Orang kan bisa ngomong gampang. Tinggal yang orang-orangnya saja pendengarnya, orang pintar apa enggak," kata Giorgino saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

Gino, begitu sapaannya juga tak banyak menggubris mengenai hubungannya dengan sang mantan kekasih. Gino juga hanya melempar senyum ketika ditanya apakah sudah move on dari Bella. Sementara dari pihak Bella juga tak ingin menanggapi.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Enggak ada komentar apa-apa, terima kasih, selamat sore," kata Santi ibunda Bella saat dihubungi VIVA, Rabu, 12 Desember 2018. (ben)

Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024