Arie Untung Sudah Maafkan Ernest Prakasa

Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sempat bersitegang dan berbalas komentar melalui akun media sosial, Arie Untung mengaku sudah memaafkan semua pihak yang sudah memperkeruh keadaan sehingga dirinya dan komika Ernest Prakasa terlihat seperti dua orang yang saling bermusuhan pada saat ini.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Ditemui hari ini, 12 Desember 2018 di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Arie yang didampingi istrinya, Fenita, juga mengatakan jika dirinya secara pribadi tidak pernah merasa memiliki masalah dengan Ernest.

"Sudah semua saya maafin yang baper, ya semuanya, semua dari yang nyindir doang. Omongannya dia (Ernest) gitu saya sudah maafin. Jadi ibaratnya semua yang ngomong miring arahnya ke sana, tenang saya sudah maafin insya Allah saya maafin," kata Arie.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Ernest Prakasa

Ayah dari tiga orang anak ini turut menuturkan jika keadaan akan semakin membaik jika ia bertemu langsung dengan Ernest, dan membahas soal kesalahpahaman yang terjadi di antara keduanya.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Oh kita enggak ada masalah sih, kadang-kadang salah paham, ya namanya orang bernegara kadang ya mungkin persepsinya beda, atau mungkin sudah skeptis tidak suka kan dengan suatu golongan dengan satu apalah gitu ya, tapi itu sekadar kata karena belum kenal gitu," ujarnya.

"Kalau mungkin sudah ketemu, sudah ngobrol mungkin sudah kenal, mungkin akan berbeda pandangannya," lanjut Arie.

Tak ingin melanjutkan perdebatan lebih dalam lagi, Arie mengaku permasalahan ini tidak penting untuk terus menerus dibahas.

"Jadi saya memang enggak mau berbedabat gitu, enggak mau buka perdebatan, di saat orang bilang (saya) yang ramai, justru yang ramai sendiri tuh sana gitu, karena aku enggak anggap ini penting, banyak pekerjaan yang lebih penting," kata dia. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya