Natal, Zack Lee Liburan Bareng Nafa Urbach

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram.com/nafaurbach

VIVA – Zack Lee dan Nafa Urbach selalu terlihat bersama meski telah resmi bercerai sejak satu tahun lalu. Kebersamaan mereka sengaja dilakukan demi kebaikan Mikhaela, putri semata wayangnya.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Tak hanya itu, Zack akan berlibur ke Australia dalam rangka Natal dan menghabiskan penghujung 2018 mendatang. Dia mengajak Mikha dan Nafa.

"Ya itu baik untuk anakku. Jadi dia (Mikhaela) enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga," ucap Zack di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Zack akan berada di Negara Kangguru selama satu bulan. Zack dan Mikha akan berangkat minggu depan dan disusul oleh Nafa.

"Berangkat minggu depan sama Mikha berdua. Terus Nafa minggu depannya lagi nyusul. Soalnya Nafa lagi sibuk nyanyi," tutur pria kelahiran Inggris itu.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Zack sengaja mengosongkan waktu dari seluruh pekerjaan. Dia menolak semua tawaran syuting yang masuk. Zack ingin bersenang-senang saat Natal dan Tahun Baru 2019 bersama keluarga dan teman-temannya di sana.

"Biasanya kalau di Jakarta aku pasti masak buat keluarga besar, aku yang masak. Aku iso (bisa) masak, opor aja iso, sop buntut iso. Kalau Natal ya roasted beef, roasted chicken ya bule style ya. Western food," ungkap dia lagi. (fin)

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024