Gading dan Gisel Cerai, Roy Marten Rasakan Natal yang Berbeda

Roy Marten dan Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram dr Tompi

VIVA – Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjalankan sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018. Sidang tersebut menandakan bahwa mereka telah sepakat untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Perpisahan atau perceraian yang dilakukan oleh Gading dan Gisel mau tidak mau membuat suasana keluarga besar keduanya berubah berbeda. Hal tersebut misalnya akan terlihat pada perayaan Hari Natal pada 25 Desember mendatang.

Saat ditemui awak media, ayah dari Gading Marten, Roy Marten mengatakan bahwa biasanya perayaan Natal dilakukan dengan cara berkumpul bersama seluruh keluarga besar.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Tapi untuk tahun ini sepertinya akan berbeda, ia tidak bisa memastikan apakah Gading akan ikut merayakan Natal bersama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Biasanya kumpul di rumah saya (pas Natal), keluarga besar. Tahun ini saya enggak tahu apakah Gading bisa (merayakan bersama),” kata Roy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya

Meski begitu, keberhasilan Gading memboyong Piala Citra untuk kategori Aktor Pemeran Utama Terbaik, membuat Roy bahagia dan menjadi kado Natal terindah untuknya.

“Saya bangga sekali Gading dapat Piala Citra, karena saya belum pernah dapat. Seorang anak harus lebih baik dari orang tuanya,” kata Roy kepada media.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022