Ariel Tatum Foto Jadi Mermaid, Bayangannya di Air Jadi Sorotan

Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Pesona aktris cantik Ariel Tatum memang terus membuat kaum adam terus mengagumi sosoknya. Dikenal sebagai perempuan cantik, dengan rambut terurai panjang, serta tubuhnya yang selalu terlihat seksi, tak sedikit orang yang jatuh hati pada dara kelahiran Jakarta 21 tahun tersebut.

Ria Ricis Dipuji Jadi Putri Duyung di Akuarium Raksasa, Netizen: Mermaid Syar'i

Kali ini mantan kekasih pemain sepakbola Ryuji Utomo menjadi salah satu selebriti yang ikut dalam kolaborasi fotografer lokal dengan para selebriti untuk membuat konsep Putri Disney. 

Di sini Ariel Tatum menjadi Mermaid atau Putri Duyung. Diunggah di akun instagramnya, Ariel Tatum mengenakan busana seperti layaknya Mermaid yang tengah duduk di atas batu di lautan dengan rambut merah tergerai. Foto yang diunggah pada 11 Desember 2018, disukai 199.975 warganet.

7 Mythical Creatures with Their Mystery Things

Namun yang menjadi fokus warganet adalah bayangan di air. Foto Ariel yang duduk di atas batu, membuat bayangan di air. Hanya saja bayangan terlihat berbeda, jika di atas batu kaki Ariel layaknya ikan dengan warna hijau, pada bayangan di air memperlihatkan kedua kakinya seperti telanjang. 

Ga tau kenapa cantikan yg di pantulan airnya ya wkaka,” tulis warganet.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

“Itu yang di air kaki nya masih kelihat hah,” 

Indonesia Mermaid Championship 2024

DiveArts Academy dan Hotel Borobudur Jakarta Gelar Indonesia Mermaid Championship 2024

Kejuaraan ini terselenggara dalam rangka ulang tahun Hotel Borobudur Jakarta yang ke 50 tahun serta untuk merayakan seni, atletisme, kreativitas mermaiding dan seni tari.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024