Niall Horan dan Hailee Steinfeld Dikabarkan Putus

Niall Horan
Sumber :
  • instagram.com/niallhoran

VIVA – Rumor kandasnya hubungan cinta Niall Horan dan Hailee Steinfeld semakin memanas. Pasalnya, mantan personel One Direction itu terlihat menggunakan aplikasi perjodohan selebriti yang bernama Raya. 

Niall Horan dan Louis Tomlinson Terciduk Nongkrong Bareng

“Belakangan ini Niall bersikap seperti single di London hingga banyak yang curiga dia putus. Lalu muncul profilnya di Raya, semakin menjelaskan statusnya,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis, 13 Desember 2018.

Bukan hanya soal menggunakan aplikasi perjodohan, Niall bahkan tidak terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hailee pada 11 Desember 2018. Bahkan Hailee tidak lagi mengikuti Instagram kekasihnya itu.

Mewahnya Dekorasi Pohon Natal Lima Selebriti Dunia

Sebelumnya beredar video saat Hailee menghabiskan waktu dengan mantan kekasihnya, Cameron Smoller. Hingga kini baik pihak Niall maupun Hailee masih belum memberikan respons atas kabar putus tersebut. 

Kabar kandasnya hubungan Hailee dan Niall mengejutkan penggemar karena dalam wawancara dengan Cosmopolitan edisi Desember, bintang film Bumblebee itu terlihat sangat jatuh cinta kepada Niall.

Pengakuan Artis Australia soal Personel 1D Niall Horan

“Kamu mulai melakukan sesuatu yang membuat dia bahagia karena kamu juga bahagia melihatnya. Saat kamu menjadi diri sendiri ketika bersamanya, maka tidak ada yang bisa menandingi itu,” tutur Hailee. (fin)

Niall Horan

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Penyanyi yang tergabung dalam boyband fenomenal One Direction, Niall Horan mengumumkan rangkaian world tournya di Jakarta. Dijadwalkan akan digelar Sabtu, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023