Justin Bieber Diam-diam Hubungi Selena Gomez?

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Justin Bieber telah mengumumkan pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Bieber mengaku bahagia menjalani pernikahan dengan Hailey. Meski demikian, kabarnya, Bieber belum bisa melupakan masa lalunya dengan Selena Gomez. Bieber disebut-sebut masih memikirkan Selena.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Penyanyi ini dikabarkan sangat mengkhawatirkan kesehatan mantan kekasihnya tersebut. Bieber khawatir dengan penyakit lupus yang diderita Selena. Selain itu, Bieber semakin khawatir karena Selena baru saja menjalani rehabilitasi karena mengalami gangguan emosional. 

Di sisi lain, Bieber juga merasa bersalah. Ia merasa menurunnya kondisi Selena karena pernikahannya dengan Hailey. Bieber bahkan sempat menangis saat mendengar kabar Selena harus masuk rumah sakit dan menjalani rehabilitasi hampir satu bulan.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seperti dilansir dari Herald Sun, Bieber menghubungi Selena di musim liburan ini. Penyanyi asal Kanada ini berusaha membuka komunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut. 

"Bieber tak bisa berhenti memikirkan Selena," kata sumber. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Belum ada konfirmasi soal kabar tersebut, baik dari pihak Selena maupun Bieber. Begitu juga dari perwakilan Hailey Baldwin. (zzo)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024