Inikah Kekasih Baru Angelina Jolie Usai Ceraikan Brad Pitt?

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Setelah mengajukan gugatan cerai terhadap Brad Pitt pada September 2016 lalu, Angelina Jolie beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Ia sempat dikabarkan dekat dengan pria Inggris yang dikatakan akan mengangkat karier politik Jolie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, tak ada penjelasan pasti soal sosok pria Inggris tersebut. Perwakilan Jolie juga enggan untuk membahas soal isu tersebut. 

Kini, nama Jolie kembali dikait-kaitkan dengan pria lain. Jolie disebut-sebut sedang menjalani kencan rahasia dengan aktor terkenal Hollywood. Aktor itu adalah Jared Leto. Isu soal Jolie terlibat asmara rahasia dengan lawan mainnya di film Alexander itu diangkat majalah Star. Majalah hiburan ini mengungkapkan bahwa Jolie kini bersandar pada aktor tersebut. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jared mendekati Jolie untuk film yang ditulisnya. Ia ingin Jolie membintanginya. Mereka mulai menghabiskan waktu bersama, awalnya sebagai teman, tetapi berubah menjadi hubungan romantis setelah Jolie menyadari memiliki perasaan yang kuat terhadap Jared," kata sumber. 

Sumber menambahkan bahwa Jared sangat membantu Jolie menghadapi masa-masa sulit karena perceraiannya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Namun, sumber lain mengungkapkan kepada Gossip Cop bahwa kabar kedekatan Jolie dengan Jared tidak benar. Sumber menjelaskan bahwa artis berbibir seksi itu belum memiliki hasrat untuk berkencan lagi setelah pernikahannya dengan Pitt bercerai. (zzo)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024