Michelle Ziudith Tak Masalah Pacaran dengan Fans

Michelle Ziudith Buka-Bukaan Tentang Film Terbarunya
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – iFlix Axiata original kembali melanjutkan serial Magic Hour musim kedua yang akan tayang mulai Januari 2019. Diketahui, Magic Hour musim pertama mendapat antusiasme yang luar biasa dari penggemar Michelle Ziudith sebagai bintang utama.

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Ya, Michelle memang memiliki penggemar setia yang selalu menantikan karya terbarunya. “Aku sangat bangga punya mereka karena tidak anarkis tapi membangun komunitas yang kekeluargaan, bersifat sosial dan tolong-menolong,” ucap Michelle saat wawancara eksklusif dengan VIVA di kantor iFlix, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Michelle selalu membangun kedekatan dengan penggemarnya seperti acara ramah tamah yang diadakan setiap tahun. Aktris 23 tahun ini tidak keberatan bila kemungkinan dia berpacaran dengan penggemarnya sendiri.

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

“Bisa aja sih enggak menutup kemungkinan, karena kita kan menemukan cinta dan kasih sayang di tempat yang paling tidak terduga,” ujar lawan main Dimas Anggara tersebut.

Saat ini Michelle masih betah menyandang status jomblo karena kesibukannya bekerja. “Iya karena enggak kepikiran menjalani sesuatu yang enggak serius, lebih baik menjomblo sampai benar-benar menemukan orang yang bisa diseriusin,” tuturnya. (fin)

Michelle Ziudith Kaget Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung
Michelle Ziudith.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Artis Michelle Ziudith membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram, setelah mengunggah video mesra dengan Caesar Hito.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020