Billy Syahputra Siap Jalani Pemeriksaan soal Kriss Hatta

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta atas tuduhan pemalsuan dokumen, pencemaran nama baik, dan fitnah. Kamis, 13 Desember 2018, Billy Syahputra yang didampingi Hilda Vitria beserta kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Billy untuk memberikan keterangan terkait laporannya terhadap Kriss Hatta. 

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

“Menindaklanjuti laporan Billy atas seseorang, di mana ada seseorang yang mengaku-ngaku Hilda adalah istrinya dengan memalsukan dokumen yang diduga palsu. Ini adalah proses tindak lanjut hari Senin,” ungkap kuasa hukum Billy, Fachmi Bachmid, Kamis, 13 Desember 2018. 

Pemanggilan Polda Metro Jaya kepada Billy Syahputra ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya Billy juga sempat memenuhi panggilan untuk pemeriksaan atas laporannya, pada Senin, 10 Desember 2018 lalu.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

“Senin kemarin Billy sudah dipanggil penyidik cuma mungkin ada faktor hal yang ditunda sekarang dilanjutkan,” ujar Billy. 

Di sisi lain, Billy yang mengenakan kaus berwarna ungu muda pun mengaku sudah siap melakukan pemeriksaan sekaligus menjawab sederet pertanyaan dari penyidik. 

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

“Pokoknya hari ini persiapannya udah siap ketemu sama pak penyidik untuk laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah mudah mudahan lancar,” kata Billy. (zzo)


 

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024