Alasan Gisel Rayakan Natal Bareng Keluarga Gading Marten

Gisel
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ini sedang menjalani proses perceraian. Kedua sepakat untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka setelah kurang lebih lima tahun berumah tangga.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Kesepakatan keduanya untuk bercerai, mau tidak mau akan membuat perayaan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang terasa berbeda. Namun meski begitu, demi sang buah hati Gempi, Gisel mengatakan berencana akan melaksanakan Natal bersama keluarga besar Gading.

“Kalau kemarin biasanya tukeran kado sama keluarga besar Mas (Gading), sekarang kalau enggak ada halangan dan apa-apa ya aku temanin Gempi bisa jadi mungkin natalan di tempat keluarga Mas. Biar Gempi tetap bisa merasakan indahnya Natal,” kata Gisel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Desember 2018.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Kemudian, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengatakan bahwa saat ini Gempi sedikit demi sedikit sudah memahami makna Hari Natal.

“Makin gede dia (Gempi) makin ngeh makna Natal kalau dirayakan dengan Santa Klaus. Dia ngomongnya aku takut sama Santa tapi kalau sudah ketemu enggak takut,” ucapnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Lebih lanjut, Gisel pun mengatakan bahwa putri semata wayangnya itu tidak pernah meminta kado atau hadiah ketika Hari Natal. Menurut Gisel anaknya itu adalah anak yang baik, ketika diberi kado apapun ia akan menerimanya dengan senang hati.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022