Wajah Satu Pelaku Pembully Anak Ussy Sulistiawaty Terungkap

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Belum lama ini pesinetron sekaligus penyanyi Ussy Sulistiawaty melaporkan beberapa akun Instagram yang berkomentar negatif kepada anaknya ke pihak berwajib pada Selasa, 11 Desember 2018.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Usai dirinya melaporkan beberapa akun tersebut ke Polda Metro Jaya, ternyata salah satu pelaku sadar bahwa akunnya merupakan satu di antara akun yang ikut dilaporkan. Mengetahui hal tersebut, satu tersangka tersebut bernama Noviandra (29 tahun) yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah, pun langsung mengirimkan permintaan maafnya ke Ussy lewat Instagram.

Permintaan maaf itu pun diterima, lalu pelaku pun berinisiatif datang ke Jakarta untuk bertemu dengan Ussy. Akhirnya keduanya pun dipertemukan di Polda Metro Jaya, pada Kamis, 13 Desember 2018. Pada pertemuan tersebut, dengan raut wajah yang sedih dan berbicara terbata-bata, Noviandra mengaku menyesal sekaligus meminta maaf kepada Ussy.

Ussy Sulistiawaty Kaget Dengar Harga Casing HP Rp100 Juta

“Saya disuruh ke Polda untuk menjelaskan. Saya mau minta maaf karena saya salah sudah komentar di instagramnya (Ussy). Saya minta maaf dengan itikad baik,” ungkap Noviandra saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Desember 2018.

Noviandra mengaku permintaan maafnya tersebut memang diterima oleh Ussy, tetapi proses hukumnya pun tetap harus ia jalani.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Ogah Orbitkan Anak Jadi Artis

“Dimaafin ya dimaafin, cuma proses hukum berjalan. Saya ngakuin sendiri langsung DM. Saya enggak tahu dilaporin, jadi saya ngaku salah dan minta maaf lewat DM ke mbak Ussy,” ucap Noviandra.

Sementara itu diketahui, usai bertemu dengan Ussy, Noviandra pun harus melewati sederet pemeriksaan oleh penyidik di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Raffi dan Nagita

5 Artis Indonesia Sudah Menunaikan Ibadah Haji, No 4 Berangkat Ketika Umur 16 Tahun

Ada sejumlah artis Indonesia yang sudah menunaikan Ibadah Haji. Meskipun ada beberapa Artis tanah air memiliki banyak uang, akan tetapi belum berangkat haji.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2023