Maia Estianty-Maudy Koesnaedi Foto Bareng, Lebih Cantik Siapa?

Maia Estianty dan Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Maia Estianty kembali membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Bukan heboh karena hal negatif, istri Irwan Mussry justru menimbulkan kehebohan dan menjadi perbincangan karena kecantikan yang dimilikinya.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Penyanyi senior kelahiran Surabaya itu baru saja mengunggah foto bersama aktris yang tak kalah cantik, Maudy Koesnaedi. Sama-sama sudah tak berusia muda, tapi kecantikan mereka sukses menjadi perbincangan.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis, 13 Desember 2018 terlihat bahwa Maia dan Maudy sedang berfoto bersama dalam balutan dress dengan warna berbeda. Jika Maia mengenakan busana hitam motif bunga, Maudy tampak cantik dalam balutan gaun berwarna-warni dengan pink mendominasi.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Melalui keterangan yang ditulisnya, mantan istri Ahmad Dhani itu menyebut bahwa dia dan Maudy adalah teman sekampus saat mereka berdua masih berkuliah di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

Ketemu nggak sengaja ama Zaenab @maudykoesnaedi, temen sekampus sastra UI.. Kalau dia adalah kekasih Doel Anak Sekolahan, aku adalah emaknya DOEL anak SHOLEH,” tulis pelantun Teman Tapi Mesra itu.

Sontak saja foto yang memperlihatkan kecantikan mereka mendapat banyak respons positif dari warganet. Sampai-sampai warganet tidak bisa memilih mana yang lebih cantik antara Maia dan Maudy.

Sama sama cantik, kok bisa sih Bun awet muda gitu,” tulis warganet.

Luar biasa, kecantikan kalian tidak lekang oleh waktu,” puji warganet lain. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya