Surat Cinta Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo usai Umumkan Batal Nikah

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram/ditasoedarjo

VIVA – Dita Soedarjo dan Denny Sumargo mengumumkan perpisahan mereka lewat akun Instagram masing-masing. Belum diketahui pasti penyebab kandasnya hubungan ini, namun Dita menegaskan, tak ada orang ketiga di antara mereka.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Keputusan perpisahan ini mengejutkan warganet, sebab mereka sudah bertunangan pada Agustus 2018 lalu. Selepas menulis pengumuman tersebut di laman Instagramnya, Denny pun mengirim surat cintanya untuk Dita di Insta Story.

"Menangislah sampai habis kesedihanmu, setelah itu bangkitlah dan kejar mimpimu, jangan biarkan benci dan kemarahan menguasaimu, jangan biarkan sedihmu menyakiti yang lain," tulis Denny, Jumat, 14 Desember 2018.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Denny juga meminta Dita untuk tetap kuat menghadapi kondisi ini. Dia juga berpesan agar Dita tetap mendekatkan diri pada Tuhan.

"Jangan menyalahkan dirimu dan keadaan, salahkan saya, karena saya lebih kuat dengan hinaan. Cintailah Tuhanmu melebihi hatimu dengan segala isi pikiranmu, hatimu, dan jiwamu, dan perbuatkan apa yang dikatakan Tuhan," dia menambahkan.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Dalam unggahan yang sama, Denny masih mengungkapkan perasaannya. Dia mengakui jika masih mencintai mantan tunangannya itu.

Cinta tidak selamanya harus harus bersama, love you,” katanya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya