Gisel Tak Melupakan Masa Lalu

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Belakangan ini, Gisella Anastasia atau Gisel sedang disorot karena perceraiannya dengan Gading Marten. Meski demikian, keretakan rumah tangga tidak lantas membuat Gisel berhenti berkarya. Ia kembali membintangi film baru berjudul, Laundry Show. Ia beradu akting dengan Boy William.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisel sendiri sudah beberapa tahun ini memang lebih fokus pada kariernya di dunia akting. Padahal, ibu satu anak ini lebih dahulu dikenal sebagai penyanyi. Soal tersebut, Gisel memiliki alasan tersendiri. Gisel mengatakan bahwa bernyanyi maupun berakting memiliki tantangan yang berbeda dan kepuasan yang berbeda pula.

“Akting beda banget. Kepuasan akting ada di proses lumayan panjang kreatifnya, digodok segala macam dari sebelum mulai sampai sesudahnya. Kalau nyanyi kan nyanyi saja,” kata Gisel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Desember 2018.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Beberapa film sudah dibintangi Gisel. Meski demikian, ia tak melupakan masa lalunya, yang dikenal sebagai penyanyi. Ia tak berniat meninggalkan dunia nyanyi. 

Sebagai bukti dirinya masih ingin terkenal di dunia tarik suara yang membesarkan namanya, di tahun 2019 mendatang, Gisel sudah mempersiapkan rencana terbaru.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

“Ada kolaborasi lagu (tahun 2019) yang sudah ada rencana di kepala,” kata Gisel. (zzo)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022