Dukungan Maruli Tampubolon untuk Dita Soedarjo-Denny Sumargo

Prosesi Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kandasnya pertunangan Denny Sumargo dengan seorang putri pengusaha, Dita Soedarjo sangat mengejutkan publik. Keduanya mengumumkan kabar tersebut lewat akun Instagram masing-masing pada Jumat, 14 Desember 2018 dini hari.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Meski putus, baik Dita dan Denny sama-sama mendoakan untuk kebahagiaan satu sama lain. Pasangan yang berencana menikah di awal tahun 2019 ini enggan saling memojokkan. Dita mengungkapkan penyebabnya hanya kesalah pahaman komunikasi dan asumsi.

Maruli Tampubolon sebagai kakak ipar Dita Soedarjo tidak mengetahui pasti masalah yang dihadapi pasangan tersebut. Namun Maruli tetap mendukung serta mendoakan yang terbaik untuk Dita dan Denny.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

“Ya kita doakan yang terbaik saja manusia memiliki pilihannya masing-masing jadi kita doakan yang terbaik untuk semua untuk kebaikan semua,” ungkapnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Jumat 14 Desember 2018.

Sebelum mengumumkan kandasnya hubungan mereka, Denny sempat mengunggah beberapa tangkapan layar yang dianggap sebagai fitnah. Dalam tangkapan layar tersebut, seseorang menuliskan pesan jika Denny mencari wanita kaya untuk jadi pasangannya. (zzo)

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora
Olla Ramlan.

Sambil Menangis, Olla Ramlan: Aku Terluka, Aku Sakit

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, saat ini tengah menjalani sidang proses cerai setelah hampir 10 tahun membangun biduk rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2022