Kriss Hatta Daftarkan 6 Laporan terhadap Hilda Vitria ke Polda Metro

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kriss Hatta kembali melaporkan Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya hari ini, Jumat, 14 Desember 2018 atas tuduhan telah menghilangkan fakta pernikahan mereka. Kriss datang pada pukul 16.42 WIB dengan didampingi dua kuasa hukumnya.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Indra Tarigan selaku pengacaranya hanya mengatakan bahwa dia dan kliennya akan mendaftarkan enam laporan atas Hilda.

"Nanti aja (wawancara), selesai laporan kita bicara. Ini ada enam laporan," ujar Indra saat tiba di  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat, 14 Desember 2018.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Pelaporan Kriss Hatta terhadap Hilda bukan kali pertama. Sebelumnya, pria 30 tahun tersebut juga sempat melaporkan Hilda atas tuduhan perzinahan dengan Billy Syahputra.

Namun, belum usai pelaporan yang ia layangkan di dalam SPKT, dengan tergesa-gesa keluar dan masuk ke dalam kendaraannya. Ia menyerahkan segala laporannya pada tim kuasa hukumnya.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

Kisruh perseteruan Kriss Hatta, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra memang tak kunjung selesai. Bermula saat Kriss melaporkan Billy dan Hilda atas tuduhan perzinahan, Hilda justru tak mengakui pernikahan yang dikatakan Kriss.

Insiden saling lapor kepolisian pun dilakukan Hilda dan Kriss hingga saat ini. Laporan Hilda juga diketahui membuat Kriss menyandang status tersangka atas tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan. Billy juga diketahui melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik, beberapa hari lalu. (art)

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023