Ada Apa antara Dita Soedarjo dan Ibunda Denny Sumargo?

Dita Soedarjo
Sumber :
  • Instagram Dita Soedarjo

VIVA – Denny Sumargo dan Dita Soedarjo mengumumkan batalnya rencana pernikahan mereka pada Jumat dini hari, 14 Desember 2018 lewat akun mereka di Instagram. Pasangan yang bertunangan pada Agustus 2018 ini mendadak putus, padahal tanggal pernikahan telah ditentukan.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Selain karena perbedaan visi dan misi, Dita mengungkapkan, ada kesalahpahaman antara dia dan calon mertuanya, yakni ibu Denny Sumargo. Dita merasa bingung karena ibunda Denny merasa terhina.

“Aku juga enggak ngerti. Aku yang malah ngerasa dihina sama dia tiba-tiba. Mungkin mamanya ada pemikiran lain tapi aku masih ada bukti kalau mamanya melontarkan kata-kata yang enggak benar,” ucap Dita di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 14 Desember 2018.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Denny Sumargo sempat mengunggah tangkapan layar di Instagram Story, ada pihak yang mengatakan ibunya jahat. Pemain film A Man Called Ahok itu merasa fitnah yang menyerang ibunya sudah kelewatan.

Dita mengaku mengakhiri hubungannya karena mengalah demi orangtua. “Iya harus lah orangtua kita hormatin tapi doa aja, kita kan enggak tahu perasaan orang, pasti kalau lagi emosi enggak se-logical, aku juga,” ungkapnya. (art)

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia
Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021