Kuasa Hukum Kriss Hatta: Masalah Cepat Selesai jika Hilda Vitria Jujur

Kuasa Hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan dan Ricky Barus
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kisah masa lalu Kriss Hatta dengan Hilda Vitria memang sedang menjadi perhatian netizen. Sebab, Hilda yang tetap teguh mengatakan tidak pernah menikah dengan Kriss, namun tersebar video mereka pernah bersama.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Para netizen pun beramai-ramai mem-bully Hilda yang dianggap munafik dan tak mengakui masa lalunya saat masih berhubungan dengan Kriss.

Menurut kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan yang ditemui Jumat, 14 Desember 2018 usai mendaftarkan laporan untuk Hilda, mengatakan bahwa permasalahan ini bisa segera selesai bila Hilda mengakui semua masa lalunya.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Sebenarnya kasus ini gampang. Ketika Hilda jujur, mengakui kebohongannya, selesai masalahnya. Itu aja, coba dia berani enggak jujur? Kalau dia jujur pasti selesai masalahnya, sebenarnya itu aja," ujarnya.

Bahkan, Ricky Barus salah satu tim kuasa hukum Kriss mengungkapkan bahwa Hilda sempat bingung saat ditanya hubungannya dengan Kriss oleh pengacara kondang Hotman Paris beberapa saat lalu ketika berada di kedai kopi milik Hotman.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

"Ada saksi yang menyatakan mereka sudah tinggal satu rumah dua tahun, itu sudah di sidang perdata kemarin saksi menyatakan seperti itu. Rupanya Hotman menanyakan kepada Hilda, Hilda membantah itu, ya kan jadi bingung lagi kan Pak Hotman," tutur Ricky.

Indra menuturkan bahwa Hotman Paris sempat menghubunginya dan merasa geram dengan ulah Hilda yang mengatakan bahwa Hotman menyukai kekasih Billy Syahputra itu.

"Jadi kebetulan Bang Hotman juga telpon aku juga sih, jadi Bang Hotman sebenarnya geram juga atas si Hilda yang ngata-ngatain itu," ucap Indra. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya