Donghae-Eunhyuk SuJu Tiba di Indonesia, Keluar Bandara Via Jalur VIP

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/kbsindonesian

VIVA – Dua personel Super Junior (SuJu), yakni Donghae dan Eunhyuk akhirnya tiba di Tanah Air pada Jumat, 14 Desember 2018 di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 22.20 WIB. Namun, sayang, Donghae dan Eunhyuk tidak sempat menyapa penggemar setianya, para ELF yang menunggunya sejak Jumat siang di pintu kedatangan penerbangan mancanegara.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Itu karena keduanya keluar melalui pintu khusus alias VIP. Meski tidak secara langsung bisa menyapa sang idola, para ELF yang menunggu terlihat lega dan juga bahagia karena mengetahui kabar bahwa Donghae dan Eunhyuk telah sampai dengan selamat di Indonesia.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dari foto sekaligus video yang beredar, ketika dua artis asuhan agensi SM Entertainment ini menginjakkan kakinya di Tanah Air, mereka kompak mengenakan pakaian hangat berwarna hitam dan menutupi wajahnya menggunakan masker serta topi di kepala. Donghae terlihat berjalan dengan santai sembari melihat ponsel miliknya, sedangkan Eunhyuk terlihat berjalan sembari menunduk.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Sementara itu, dua anggota boyband populer asal Korea Selatan ini dijadwalkan ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Trans Media pada Sabtu, 15 Desember 2018. Acara ulang tahun televisi swasta tersebut bertajuk ‘Trans Media Sweet 17’ akan digelar di Lapangan Transcity BSD (eks. Sunburst) Tangerang Selatan.

Acara tersebut tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Tak hanya itu, pada Minggu, 16 Desember 2018, satu anggota dari girlband populer SNSD, yaitu Hyoyeon juga akan memeriahkan acara ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya