Gara-gara Doyan Selfie, Laura Basuki Mulai Bisnis Baru

Laura Basuki
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Selfie alias swafoto sudah menjadi hobi atau hal yang tak bisa dipisahkan dari gadget yang dimiliki setiap orang. Mereka yang 'menggilai' swafoto akan mencari tempat-tempat yang bagus untuk mendukung momen selfie-nya.

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Hal itu yang mendasari Laura Basuki melirik bisnis swafoto. Bisnis swafoto yang diberi nama Haluu itu ternyata akan dicoba buka sampai Maret 2019 mendatang.

"Ini salah satu usaha kita bikin tempat yang instagramable. Mulai beroperasi tanggal 15 Desember sampai 3 Maret. Kita bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur terus bisa terus foto-foto," kata Laura Basuki, Jumat 14 Desember 2018.

Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia

Artis 30 tahun itu mengatakan jika animo masyarakat cukup tinggi bisnis wisata swafoto itu akan diperpanjang.

Laura Basuki di acara swafoto

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

"Kadang-kadang orangtua kan bingung mau ajak anak kemana lagi biasanya ke mal tapi di mal ini kita punya satu tempat yang bisa menghibur anak-anak dan juga orangtua sekaligus," ujarnya.

Sementara itu Project manager Haluu, Norine Wibowo mengatakan Haluu menyediakan ruangan dan objek yang bakal disukai berbagai kalangan termasuk milenial.

“Hluu sendiri memiliki arti “keinginan” dalam bahasa Finlandia. Haluu adalah sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan. Berbagai ruangan yang menarik untuk Instagram, diwarnai dengan ledakan warna dan kesempatan foto tanpa henti, Haluu adalah tempat yang menyenangkan bagi individu, teman dan keluarga," ujar Norine. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya