Benarkah Risty Tagor Sudah Menikah dengan Pengacara?

Risty Tagor
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Nama artis Risty Tagor selama ini memang dikenal telah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya yakni dengan aktor Rifky Balweel pada tahun 2010 lalu dan harus berakhir pada tahun 2014. Dari pernikahan pertamanya Risty dikaruniai satu orang anak bernama Arsen Raffa Balweel.   

Risty Tagor Diterpa Isu Cerai Lagi, Begini Perjalanan Kariernya

Setelah bercerai dengan Rifky Balweel, aktris kelahiran Jakarta itu kembali menikah pada tahun 2015 dengan aktor Stuart Collin, namun pernikahan tersebut tidak berjalan dengan lancar. Pada tahun 2016 mereka bercerai setelah dikaruniai satu orang anak bernama Arkana Rafif Bisyari.

Kemudian, baru-baru ini Artis Risty Tagor kembali menghadirkan sebuah kehebohan dengan kabar yang menyebutkan bahwa ia telah menikah dengan seorang pengacara bernama Achmad Rifai.

5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

Risty dan Achmad dikabarkan telah menikah secara diam-diam, namun hingga saat ini baik Risty ataupun Achmad  belum berani buka mulut atau memberi klarifikasi prihal kabar yang beredar tersebut.

Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, namun akun gosip Lambe Turah telah mengabadikan beberapa komentar orang-orang di sekeliling atau yang mengenal Achmad Rifai dan membenarkan bahwa Risty memang benar telah menikah dan dijadikan istri kedua.

Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

“Ya memang Risty sudah menikah hampir dua tahun lebih. Di lingkungan tempat tinggal kami sudah enggak asing lagi, karena sudah diperkenalkan Risty sebagai istrinya,” tulis salah satu warganet.

“Tapi istri pertama pak Rifai mengizinkan kok. Dulu Pak Rifai jadi pengacara pas cerainya Risty Tagor dan Stuart Collin,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya