Ternyata Dita Soedarjo Tertekan Punya Calon Suami Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Kabar gagalnya pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sontak mengagetkan publik. Semua persiapan yang telah disusun dengan matang kandas begitu saja. Berbagai spekulasi juga bermunculan terkait hubungan keduanya. Lalu apa sebenarnya alasan hubungan keduanya mesti diakhiri?

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Baik Denny maupun Dita akhirnya bertemu untuk membuka suara. Dari Dita sendiri, ia merasa tidak siap untuk menikah dan menjalin hubungan dengan seorang aktor. Terlebih dengan kisah masa lalu dari Denny.

"Aku enggak pernah pacaran sama aktor jadi aku enggak siap sama tekanan-tekanan ini. Aku belum siap sama tekanan tekanan berita ini padahal berita-berita ini bisa dari siapa aja misalnya di dm aja account account bisa masuk terus aku kasihan Denny. Aku bebanin ke Denny," ungkap Dita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Desember 2018.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Sebelumnya ia sempat berpikir bahwa tidak sulit untuk menjalin hubungan dengan aktor. Tapi lama -kelamaan tekanan terus datang kepadanya. Ia pun merasa tidak tahan dengan hal tersebut.

Meski mengungkapkan bahwa Denny ialah laki-laki yang setia, namun pengusaha berusia 26 tahun itu mengaku belum siap untuk menerima terpaan gosip yang kerap datang dari dunia hiburan. Ia menambahkan, bahwa selama ini banyak kabar yang datang terkait dengan Denny.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

 "Kalo ada orang ngomong ada satu yang harus kamu tahu, otomatis aku cari tahu dong karena kan aku mau married sama dia. Of course aku cari tahu bukti kalau gosip itu tuh cuma gosip belaka," kata Dita.

Namun demikian, Dita juga merasa senang dan bangga pernah kenal dan menjalin hubungan dengan Denny. Berkali-kali Dita juga memuji bahwa Denny membawa perubahan yang positif baginya.

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021