Akhirnya Opick Unggah Foto Berdua Istri Baru

Opick
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan SUhendra

VIVA – Setelah bercerai dari Dian Rositaningrum, penyanyi religi yang dikenal dengan nama Opick diketahui telah menikah lagi. Kabar ini diungkapkan Opick lewat akun Instagram resmi miliknya @opick_tomboati pada Sabtu 15 Desember 2018.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini untuk pertama kali mengunggah foto berdua dengan istri barunya bernama Beby Silvana. Dalam foto, Beby yang mengenakan kerudung hitam menutupi wajahnya dengan cadar dan hanya terlihat sepasang matanya saja.

Melalui unggahan foto tersebut, Opick meminta doa untuk rumah tangga barunya agar dimudahkan segala urusannya serta diridai.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

“Semoga kami diberi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, dan Semoga diberkahi hari-hari nya dengan rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana,”  tulisnya.

Pelantun lagu Tombo Ati tersebut juga berharap diberikan momongan. “Dimudahkan dalam ibadah diberi rohmat dan hidayah, diberi anak-anak yang sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan. Terimakasih,” ujar penyanyi 44 tahun tersebut.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022