Anisa Rahma Sempat Kecewa Tidak Hamil-hamil

Anisa Rahma dan suami.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Finalia Kodrati

VIVA – Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, sudah tiga bulan berumah tangga dengan Anandito Dwi Septian. Pasangan yang menikah lewat proses ta’aruf ini mengungkapkan keinginan mereka memiliki anak dalam waktu dekat.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Menyesal Tak Bisa Jaga Diri saat Hamil

Sebagai bentuk antisipasi, Anisa banyak mempelajari soal kehamilan terutama di pekan awal.

“Tanda-tanda kehamilan itu kan samar-samar jadi kadang kita enggak tahu ternyata sudah usia dua bulan kandungan, nutrisinya mungkin kurang terjaga selama enggak tahu itu,” kata dia, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu 16 Desember 2018.

Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu, Idap Kista di Dinding Rahim

Salah satu contohnya, Anisa pernah melakukan tes kehamilan saat telat datang bulan enam hari. Namun sayang, Anisa harus menelan kekecewaan karena belum positif hamil.

“Kata teman-teman hati-hati kalau enggak jadi pun jangan sampai kecewa dan ternyata waktu itu terbukti belum. Ya sudah agak kecewa, mungkin belum saatnya dan masih banyak kesempatan,” ungkapnya.

Aurel Hermansyah Gak Kapok Hamil, Ingin Punya Anak Laki-laki

Saat pertama kali menggunakan alat tes kehamilan, Anisa merasakan sensasi yang berbeda.

“Iya kan pertama kalinya jadi beli banyak test pack, pas nyoba itu pertama banget serasa jadi anak SMA yang ‘aku hamil enggak ya?’ Masih aneh gitu, terus ternyata masih belum rezeki jadi berdoa aja sih,” katanya. (art)

Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024