Bukti Cinta Hyoyeon SNSD untuk Indonesia

Personel SNSD Hyoyeon.
Sumber :
  • Instagram.com/watasiwahyo

VIVA – Salah satu personel girlband Korea Selatan, SNSD, Hyoyeon berkesempatan untuk tampil di atas panggung ulang tahun ke-17 Trans Media pada Minggu, 16 Desember 2018. Idola asal Korea Selatan itu tampil energik dengan tarian yang kompak diiringi empat penari latar.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Hyoyeon membawakan dua lagu di segmen pertamanya yaitu Mystery dan Wanna Be. SONE Indonesia (sebutan penggemar SNSD) mengiringi penampilan Hyoyeon dengan fan-chant.

Saat sesi bincang-bincang, Hyoyeon menyapa penonton yang hadir dalam bahasa Indonesia. “Apa kabar? Sarangheo (aku cinta kamu),” ujarnya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Hyoyeon juga mengaku senang dengan kebudayaan Indonesia serta makanannya.

“Ini bukan pertama kalinya aku ke Indonesia. Sebelumnya juga pernah datang saat konser bersama SNSD. Yang aku suka dari Indonesia adalah kebudayaan dan juga makanannya,” ucapnya.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Hyoyeon membuktikan kecintaannya terhadap Indonesia dengan menunjukkan swafoto saat mengenakan kebaya berwarna putih. Sebelumnya, Hyoyeon juga sempat tampil di atas panggung countdown Asian Games pada 18 Agustus 2018 bersama teman satu grupnya, Taeyeon. (art)

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024