Enggak Nyangka, Dinda Kanya Dewi Ternyata Sering Naik KRL

Dinda Kanya Dewi.
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Hampir sebagian besar artis kenamaan pasti akan sungkan untuk menggunakan transportasi umum. Selain gengsi, hal ini tidak lain lantaran mereka takut jika keberadaan mereka akan membuat heboh masyarakat umum dan membuat situasi menjadi tidak kondusif.

Transformasi Dinda Kanya Dewi, Jalani Diet Setahun Hingga Perutnya Kotak-Kotak dan Berotot

Namun, itu tidak berlaku bagi aktris Dinda Kanya Dewi. Ia mengaku sering menggunakan transportasi umum, yakni Kereta Commuter (KRL) jika bepergian. Soal fans, dia mengatakan bahwa ia bisa mengatasinya dengan tidak berpenampilan yang mengundang perhatian khalayak ramai.

"Intinya kalau lo santai, fans akan agak lebih pelan-pelan ngedeketin lo. Kalau lo ke satu tempat dijagain banget, menarik perhatian. Gue sesantai itu aja," kata dia kepada VIVA saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu, 16 Desember 2018.

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Ia pun mengaku lebih senang menggunakan KRL lantaran bisa terhindar dari macet. Belum lagi, harga tiket yang ekonomis untuk menempuh jarak yang begitu jauh.

"Kalau misalnya dari rumah gue di Jakarta Pusat ke Bintaro pasti macet banget, kalau nyetir sendiri macet. Naik KRL cuma Rp4 ribu nyampe Bintaro. Wow banget kan? Dan rumah gue ke stasiun dekat, tinggal jalan kaki," ujar dia.  

Dinda Kanyadewi Kecelakaan, Alami Tabrak Lari

Berbagai pengalaman menarik seperti berhimpitan saat naik kereta pun juga pernah dialaminya.

"Gue belum pernah ngerasain yang napak di lantai. Beberapa teman gue nyuruh nyobain itu naik melayang di atas kereta. Gue belum. Kalau umpel-umpelan udah pernah," kata dia tertawa.

Tidak sedikit juga para pengguna KRL lainnya yang merasa terheran-heran dan bertanya kepadanya saat bertemu di KRL.

"Mereka juga enggak ngeh. Kalau minta foto paling di sebelah, sambil ngobrol biasa aja. Ada yang tanya 'Kok artis naik ginian sih?', terus dijawab aja, 'Murah bu soalnya'. Rp4 ribu nyampe, wow banget," ucapnya.

Sebagai warga ibu kota, Dinda pun merasa terbantu dengan adanya transportasi massal seperti kereta yang memudahkannya terhindar dari macet.

"Public transportation membantu banget orang ekonomis banget, karena gue orang Jakarta senang banget dengan itu," kata dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya