Cerita Kartika Putri Diet Sebelum Jalani Program Hamil

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.
Sumber :

VIVA – Kartika Putri yang memutuskan berhijrah di awal 2018 kini telah dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018. Empat bulan berlalu, Kartika mengaku akan menjalani program hamil.

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

Namun, sebelumnya, pemain film Tali Pocong Perawan 2 itu mengaku melakukan diet mayo untuk menurunkan berat badan yang telah naik delapan kilogram sejak menikah.

“Ya, sudah takut kebablasan, terus mikir mau program (hamil) juga, insya Allah. Jadi kurusin dulu ah. Jadi aku diet mayo akhirnya, tapi berat,” ujarnya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 16 Desember 2018.

Usai Dihujat Tantang Capres Ngaji, Kartika Putri Minta Maaf ke Suami Tak Bisa Jaga Martabat Keluarga

Menurut Habib Usman, istrinya memang sengaja ingin menurunkan berat badan agar terlihat kurus. “Nih dia pinter nih, tujuannya diet mayo itu biar kurus dulu. Abis itu punya anak kan, hamil. Abis hamil, biar kelihatan kurus lagi,” ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Kartika yang mengaku phobia berat badan naik tidak ingin nantinya semakin sulit menurunkan berat badan setelah melahirkan.

Alami Masalah Kulit Seperti Luka Bakar, Kartika Putri Ungkap Pesan untuk Suaminya

“Banyak teman-teman aku pada saat lagi enggak stabil. Hamil makin naik. Pada saat turuninnya makin berat. Apalagi phobia berat lah aku. Stres berat, kesehatan ngaruh, mood-nya ngaruh banget,” ucap wanita yang akrab disapa Karput itu. (art)

Kartika Putri dan Habib Usman

Kata Habib Usman bin Yahya, Ini yang Harus Dilakukan di Rumah agar Terhindar dari Santet

Praktik ilmu hitam seperti santet nampaknya masih banyak dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Belakangan ini, masalah santet sedang menjadi perbincangan hangat.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024