Eks Pacar Ariana Grande Hapus IG, Unggahan Terakhirnya Mengkhawatirkan

Pete Davidson dan Ariana Grande.
Sumber :
  • Instagram.com/arianagrande

VIVA – Mantan tunangan Ariana Grande, Pete Davidson, menghapus akun Instagram pribadinya, pada Sabtu lalu, 15 Desember 2018. Komedian ini sebelumnya mengunggah pesan misterius yang cukup mengerikan.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

"Aku benar-benar tak ingin berada di dunia ini lagi. Aku berusaha yang terbaik untuk bertahan demi kamu, tapi sesungguhnya aku tak tahu lagi sampai kapan. Semua yang berusaha ku lakukan adalah menolong orang-orang," tulis Pete kala itu.

Seketika, Pete mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka berharap pria itu bisa keluar dari depresinya.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Menanggapi laporan-laporan warganet, polisi New York pun bergerak memeriksa kondisi Pete Davidson. Kepada The Hollywood Reporter, polisi menyebut, Pete dalam kondisi yang aman.

"Kami tahu postingan itu lalu langsung melakukan investigasi dan pengecekan," kata polisi.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Pesan di Instagram itu muncul setelah beberapa jam Davidson memberikan dukungannya pada Kanye West yang mencuit soal kesehatan mental. Dalam unggahannya, Pete mengaku salut pada Kanye yang bisa bicara terbuka soal kesehatan mental ini.

"Aku tak bisa menjelaskan pada kalian betapa sulit dan mengerikannya berlaku jujur tentang masalah ini. Kita butuh orang seperti Kanye. Tak ada yang berhak menghujat seseorang yang berani bicara soal kesehatan mental. Benar-benar menjijikan," tulisnya.

Sementara itu, di hari yang sama, Ariana Grande minta maaf karena menanggapi bercanda cuitan West, dua hari sebelumnya. "Kawan, maaf, karena aku bodoh. Aku benar-benar tidak bermaksud menyinggung. Aku harap semua orang sehat dan bahagia. Aku benar-benar minta maaf," tulisnya.

Dia menambahkan, "Aku ada di bawah dan tak akan kemana-mana jika kalian membutuhkanku seseorang atau sesuatu. Aku tahu kalian punya orang lain yang kalian butuhkan dan bukan aku, tapi aku juga ada di sini." (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya