Meriahnya Perayaan Satu Dekade VIVA

Ulang Tahun VIVA ke-10
Sumber :
  • Tim VIVA

VIVA – VIVA.co.id merayakan hari ulang tahun ke-10 pada hari ini, Senin 17 Desember 2018. Mengangkat tema VIVAPHORIA COLLABORAXTION, VIVA berharap bisa lebih banyak berkolaborasi, baik antardivisi sendiri maupun dengan pihak eksternal. 

Ritual Mistis Junta Myanmar Tak Mempan! Rathedaung Jatuh ke Tangan Sekelompok Bersenjata Etnis

Sejak pagi, banyak karyawan yang datang mengenakan pakaian dengan tema Harajuku Style ala Jepang, dan cosplay karakter animasi, seperti Pikachu. Tidak kalah meriah, digelar juga Collaboraxtion Challange, berupa lomba lari yang diikuti oleh enam tim dari berbagai divisi.

Ulang tahun VIVA ke-10, juga bertabur hadiah di antaranya voucher menginap dari Hotel Santika Hayam Wuruk, perlengkapan olahraga dari Physic Football, tiga ponsel Samsung series J, dan masih banyak lagi lainnya.

KPU Siap Lanjutkan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 untuk Maluku dan Jabar

“Tahun ini, VIVA lebih baik daripada tahun sebelumnya. Tetapi, semoga ke depannya lebih maju lagi,” ucap Direktur Utama VIVA Media Baru, David Burke, sebelum pemotongan tumpeng dalam acara syukuran di kantor VIVA Pulogadung, Jakarta Timur.

Acara juga berisi santunan untuk anak yatim Yayasan Awaliah Rohim Pulogadung, yang turut mendoakan kesuksesan VIVA setiap tahunnya.

Kata Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Ungkap Pemain Ini Paling Membantu

Siang hingga sore hari, acara ulang tahun akan dimeriahkan dengan kehadiran Aliando, Aurora Ribero, serta JKT48 Akustik. (asp)

Kang Tae Oh

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Waktu yang dinanti-nanti oleh penggemar akhirnya telah tiba! Aktor Kang Tae Oh dikabarkan telah menyelesaikan masa wajib militer (wamil) hari ini. Kini sang aktor kembali

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024