Penampilan JKT48 Akustik di HUT VIVA ke-10

JKT48 Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – JKT48 Akustik berkunjung ke kantor VIVA yang berada di Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin 17 Desember 2018. Aurel, Nadila, Rona dan Sisca hadir untuk berbincang mengenai single original mereka berjudul Lantang sekaligus memeriahkan acara ulang tahun VIVA ke- 10 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

“Kami yang minta ke management supaya diizinin bikin single original. Biasanya JKT kan lagunya saduran dari AKB, ini kita ciptakan sendiri,” tutur Nadila sebagai ketua tim JKT48 Akustik.

Keempat anggota JKT48 dari tim K3 ini menampilkan lagu ciptaan mereka berjudul Lantang yang liriknya terinspirasi dari pengalaman mereka selama bergabung dalam tim. Tidak hanya itu, JKT48 Akustik juga membawakan salah satu lagu andalan mereka yakni Heavy Rotation.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Pegawai VIVA yang turut menyaksikan terlihat sangat terhibur dan ikut bernyanyi bersama. Melihat sambutan yang luar biasa, JKT48 Akustik kembali mempersembahkan satu lagu cover dari Jessie J berjudul Pricetag.

“Terima kasih VIVA.co.id, Selamat ulang tahun ke- 10 semoga semakin kompak dan sukses,” tutur JKT48 Akustik sebelum membacakan door price hadiah yang dibagi-bagikan untuk karyawan.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan
Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024