Tengah Malam, Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Komedian dan pembawa acara Ruben Onsu tak pernah mengira ada orang yang sampai hati untuk melempar batu ke rumahnya. Kejadian itu berlangsung Senin malam, 17 Desember sekitar pukul 23.25. Saat itu di rumah hanya ada Sarwendah, Thalia, dan beberapa pekerja. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Enggak tahu bagaimana awalnya, tiba-tiba ada orang yang melempar rumahnya si Ruben dengan batu," kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 18 Desember 2018.

Kaca di salah satu kamar pecah akibat lemparan tersebut. Ruangan itu adalah kamar transit Thalia. Sejauh ini tidak ada korban luka karena orang tak bertanggung jawab itu.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Adiknya Wendah dengar ada suara "praaang.” Kaget satu rumah, ada batu yang mengenai jendela kamar, kaca pecah, bolong," ujar Minola.

Selain batu, keluarga Ruben juga menemukan surat ancaman. Pihaknya sempat khawatir dan langsung melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Atas saran polisi, Ruben diminta tenang dan tetap berada di rumah selagi polisi mendalami kasus ini.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

"Pasti mereka syok semua. Sampai-sampai ada pertanyaan dari Ruben ke polisi, 'malam ini aman enggak di rumah? Apakah perlu mengungsi?' tapi pak polisi bilang, 'pelaku enggak mungkin datang lagi malam ini. Itu sebagai bentuk syok terapi, intimidasi, hanya teror untuk memunculkan rasa takut,’" kata Minola. (zzo)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022