Belum Cerai, Vicky Prasetyo Diisukan Mau Lamar Wanita Malaysia

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Vicky Prasetyo masih menjalani proses perceraian dengan Angel Lelga. Namun, belum resmi bercerai, Vicky dikabarkan ingin melamar wanita cantik asal Malaysia bernama Liza. Kabar ini terkuak dari Instagram Story Sunan Kalijaga, salah satu pengacara kondang Tanah Air.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kala itu mereka berada dalam acara HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) beberapa hari lalu. Video juga beredar di Lambe Turah. Vicky tampak merayu dan mengatakan ingin melamar Liza. Diketahui, kedekatan Liza dan Vicky memang sudah terjalin sejak satu bulan yang lalu.

"Aku jadi serba salah, aku hanya berteman baik sama dia (Vicky), nanti malah jadi gosip. Takutnya nanti malah memperbesar berita, enggak ada lah lamaran-lamaran," kata Liza saat dihubungi VIVA hari Selasa, 18 Desember 2018.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Wanita berdarah Minang-Malaysia itu tak ingin banyak bicara. Meski demikian dia mengaku memang ada obrolan mengenai lamaran dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

"Aduh gimana ya, ada obrolan lah (soal lamaran). Mungkin aja ya (lamaran)," ucapnya santai.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Liza diperkenalkan oleh seorang teman kepada Vicky. Sejak saat itu komunikasi terus berlanjut namun tak sering berjumpa. Apalagi Liza memang berdomisili di Malaysia dan sesekali ke Jakarta.

"Ya kan dia (Vicky) nyanyi-nyanyi, 'Aku mau melamarmu,' itu berulang kali. Akhirnya jadi rame," tuturnya tak memungkiri jika suatu saat Vicky berniat meminangnya.

Lalu apa kata Vicky? Ketika dimintai keterangan, Vicky mengaku masih pusing dengan proses perceraian dengan Angel. 

"Ya Allah, mau lamar siapa. Ini aja masih proses (perceraian)," ungkap Vicky saat dihubungi VIVA di hari yang sama.

Namun, Vicky memang mengunggah video dia menyanyikan lirik soal lamaran di akun Instagramnya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya