Kata Vicky Prasetyo Soal Isu Melamar Wanita Malaysia

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Masih dalam proses cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dikabarkan berencana melamar wanita cantik asal Negeri Jiran Malaysia. Wanita tersebut bernama Liza. Kabar ini terkuak dari Insta Story pengacara Sunan Kalijaga.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Mengenai kabar yang beredar tersebut, Vicky pun angkat bicara. Menurut Vicky, dalam video yang beredar itu dirinya hanya sedang bernyanyi saja dan juga tanpa ada maksud apapun.

“Enggak ada. Itu gue cuma nyanyi doang. Gue lagi senang lagu itu, gue nyanyi gitu loh,” ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky menambahkan bahwa lagu tersebut memang cocok untuknya saat ini, apalagi ia sudah pisah dengan Angel Lelga.

“Karena kan pasca pisahan sama Angel kan anak-anak gue kasihan juga. Terus lagu itu bagus, kan bagus tuh, liriknya kena di gue,” ujar Vicky.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tak hanya itu, mantan kekasih Zaskia Gotik ini pun mengaku bahwa saat ini ia belum memiliki pasangan baru, “Enggak, gue belum ada siapa-siapa,” ujarnya.

Meski begitu, Vicky tak menampik bahwa jika suatu saat nanti ia akan dipertemukan dengan wanita yang cocok untuknya, ia akan mensyukuri hal tersebut.

“Ya kalau memang ada jodoh lagi dan aku harus berumah tangga lagi, Alhamdulillah lah,” kata Vicky. (ldp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya